MOLEN TAHU

Molen Tahu yang kami produksi terdiri dari barbagai macam Variant rasa yang mantap yang akan membuat anda ketagihan untuk membelinya lagi. Salah satunya adalah Molen Tahu Original yang merupakan rasa molen tahu yang pertama kali kami kembangkan sebelum munculnya varian rasa yang lain. Molen tahu original ini sangat cocok menjadi alternatif bagi anda yang kurang menyukai rasa yang lainnya dan juga sangat cocok untuk dijadikan sebagai cemilan saat kapanpun atau dijadikan lauk untuk makan

MOLEN TAHU ORIGINALMOLEN TAHU ORIGINAL

molen tahu original

Molen tahu original ini kami kemas dalam berbagai ukuran dan juga berbagai bentuk / wadah kemasan.

Untuk ukurannya terdiri dari : 250gr, 500gr, 1kg, 3kg, 5kg, atau sesuai dengan pesanan. Untuk wadah kemasannya bila ukurannya kurang dari 1kg itu bisa menggunakan berbagai wadah bisa menggunakan Plastik, Toples Plastik, ataupun Toples Kaca yang bentuknya sesuai dengan yang tersedia ataupun sesuai dengan pesanan anda. Sedangkan untuk kemasan yang besar ( 3kg , 5kg ) itu biasanya kami kemas dengan menggunakan Plastik yang cukup tebal dan kuat serta yang penting setiap kemasan yang kami pakai harus aman bagi makanan sehingga tidak akan berakibat bagi badan kita yang mengkonsumsinya.

Harga Molen Tahu yang kami produksi untuk variant rasa original yaitu Rp 60.000,00/kg ( untuk partai kecil), sedangkan untuk yang partai besar bisa nego.

jika anda berminat anda bisa menghubungi kami ke : 081325614524 / 085223744425 , abusubhan81@gmail.com

 

 

One thought on “MOLEN TAHU

Leave a comment